Tuesday, June 9, 2009

Liburan 2 : Disneyland - Anaheim, California




Sebenarnya tujuan utama liburan kami kali ini adalah ke Disney. Sudah sejak lama Sekar merengek2 minta diajak ke sana. Ini terjadi krn suatu hari kami buka situs ttg Disneyland pas kebetulan Sekar nyamperin. Alhasil Sekar minta ultahnya dirayain di Disney, karena lihat iklan tentang merayakan ultah di Disney. Tentu saja aku bilang tidak ada hadiah istimewa buat ulang tahunnya, kita harus nabung dulu dan papa harus kerja ekstra keras dulu baru kita bisa berangkat. Untung Sekar mengerti dan ketika 3 hari sebelum berangkat kami beritahu tentang rencana kami pergi ke Disney, dia tanya "Did Papa have enough money?" he..he..he...
Jam 10.30 pagi sampai di parkiran Disney, disambut kereta kecil yang mengantar kami memulai petualangan kami hari itu di Disney. Kebetulan hari itu bersamaan dgn hari libur Veteran Day, jadi ramai bener kaya cendol he..he...he... Sampai jam 6 sore kami di Disney Theme Park, lalu melanjutkan ke Disney Adventure Park karena kami beli tiket terusannya. Rasanya nggak bakalan cukup deh waktu sehari untuk mendatangi setiap sudut tempat hiburan ini, gempoorrr...

Lihat tuh Sekar sudah duduk manis sampai tertidur di stroler yg kami sewa.
Jam 9:15 malam waktu kembang api, kami kembali ke Theme Park. Kali ini terpaksa Sekar aku bangunkan untuk lihat kembang api dan sekalian bilang kita harus pulang, kalau tidak dipamitin gitu bisa nangis seharian besoknya :)
Padahal khusus hari itu Disney buka samapai jam 12 malam, tapi siapa coba yang kuat?? Gempoorrr book.....

11 comments:

  1. keren ya... sempet terpikir gini, klo udah ke disneyworld yang di Anaheim, gak perlu ke disneyworld lainnya... hehehe

    tapi kabarnya, yang di Orlando lebih gede... hahahah kapan ya aku bisa ke US lagi...

    ReplyDelete
  2. Iya di Orlando lebih keren katanya, kmrn mau kesana batal.
    Alasan penghematan mau mudik he..he...
    Ayo kapan ke Orlando sama2, aku mau bgt :P

    ReplyDelete
  3. huaaaaaaaa.....kepengen lagi ke sana. tapi nggak mau pake duit sendiri hahahaha....
    shin, udah aku kirim yaaa. tolong dikonfirm dong ke ibu. mungkin nyampenya hari jumat ini.

    ReplyDelete
  4. asyik.... kebayang rayyan sama ichal bakal demen banget... hehehe

    ReplyDelete
  5. Iya Her anak2 pasti demen, aku dan Sila aja demen sampai ketawa2 ngakak bareng Sekar. Lupa umur deh pokoknya........

    ReplyDelete
  6. Thank mbak Yuli, tadi pagi saya sdh telp ibuku, terimakasih katanya.
    Entar klo sdh diterima saya kirim PM ya...

    ReplyDelete
  7. Thank mbak Yuli, tadi pagi saya sdh telp ibuku, terimakasih katanya.
    Entar klo sdh diterima saya kirim PM ya...

    ReplyDelete