Monday, October 1, 2012

Kadek Elang Yudistira


Ya namaku Kadek Elang Yudistira. Panjang ya?
Masih mending sih dibanding nama kakakku yang panjang seperti kereta api. Putu Sekar Maharani Wikan. Panjang kan?? Entah kenapa orang Indonesia suka memberi nama panjang buat anaknya. Kata mamaku, nama adalah doa dan harapan orang tua buat anaknya.

 
Arti nama kakakku :
Putu : anak pertama (karena papaku orang Bali)
Sekar : bunga
Maharani : ratu besar/pemimpin perempuan
Wikan : pintar/bijaksana
Arti namaku :
Kadek : anak kedua (Bali)
Elang : burung elang/rajawali
Yudistira : perang memperjuangkan kebenaran, selain juga karena terilhami nama salah satu tokoh Pandawa Lima dalam cerita Mahabharata.

Bagus ya doa orang tua kami. Mudah-mudahan kami dapat mengemban tugas besar dibalik nama besar kami.
Aku, Elang (begitu biasanya mamamu memanggil), adalah anggota baru di keluarga ini. Katanya aku sudah ditunggu sangat lama, makanya begitu aku lahir, aku disambut dengan sangat sukacita. Aku dapat cinta kasih penuh dari tiga orang sekaligus. papa, mama, dan kakakku Sekar yang ternyata sangat cantik meskipun tomboy dan berisik.
Aku lahir 25 Juli 2012 lalu di Aspen, sebuah kota kecil yang sangat cantik, tempat papa dan kakakku Sekar main ski setiap winter. Mudah-mudahan kelak kalau aku sudah siap aku juga diajak main ski.
Oke, sekian dulu ya cerita tentang aku. Kata mama, ini adalah cerita kami terakhir di Multiply sebelum pindah ke blog baru. Belum jelas bakalan di Blogspot atau Wordpress karena mamaku belum berhasil pindahin arsip blog MP ini ke Wordpress.
Terimakasih sudah setia membaca blog ini dan jadi teman mamaku ya....
Salam sayang dari kami,

Keluarga Siladarmawan

13 comments:

  1. Selamat datang Elang... kiss kiss dari tante nining

    ReplyDelete
  2. Terimakasih tante Nining.... muah..muah.. :)

    ReplyDelete
  3. Shinta Congrats!!!! He's so beautiful!!!

    ReplyDelete
  4. SHINTA......LOE MASIH DI EL JEBEL PARK OR UDAH PINDAH RUMAH NIH......????

    ReplyDelete
  5. Masih Yanti... Emang mau kemana lagi coba orang cuma punya rumah itu satu2nya he..he..he... Kalau mau main ke rumah silakan, aku skrg cuma sibuk sama ank2 doang nggak kerja lagi.

    ReplyDelete
  6. Makasih Happy.... Kabar2 ya kemana mau pindah blog biar tetap bisa silaturahmi :)

    ReplyDelete
  7. KHAN KEMARIN TERAKHIR ELO BILANG MAU BELI RUMAH BARU MAKANYA GUE PIKIR ELO UDAH BELI RUMAH BOOOOO...............LOL.

    ReplyDelete
  8. Ups jangan woro2 duong... orang seindonesiaraya tau pan malu :D Masih dalam proses, segera. Kemarin2 kuatir perut buncit, skrg ada bayi tambah ribet. Ntar dikabarin deh.

    ReplyDelete
  9. OIC.........LAMA JUGA YAH BOOO PROSESNYA UDAH SETENGAH TAHUN TUH SEINGET GUE ...........EMANG SUSAH SEKARANG PINJEM DUIT BUAT BELI RUMAH BABE WALAUPUN BUNGANYA RENDAH TAPI MINJEM NGAAK SEGAMPANG 4 THN YG LALE SEBELUM ADA OBAMA MAKANYA NANTI LEBIH SUSAH LAGI KLU OBAMA KEANGKAT LAGI BANYAK YG PADA DIPHK KARYAWAN2NYA DIAMRIK BOOOOO........TRUS TAXESNYA JADI NAIK 30% UTK MIDDLE CLASS KAYAKNYA BAKALAN JADI KAYAK INDONESIA NIH NEGARA KLU OBAMA BALIK KE WHITE HOUSE MAKANYA PARA INVESTORS SINI PADA ANGKAT KAKI OR NGAAK MAU TARUH DUITNYA DIAMRIK LAGI KRN OBAMA BAKALAN KENAIN TAXES UTK RICH PEOPLE 50% YG ADA KHAN NGAAK BAKALAN BISA KAYA KLU MODELNYA KYK DIINDONESIA TOH..........?????.......JAUH2 DR INDONESIA KEMARIK EH UJUNG2NYA DIAMRIK MALAH KAYAK GINI KHAN YG ADA SIA2 BELAKA TOH........??????????...............HAHAHHAHAHHAHA..........WELL ANYWAY YAH SABAR AJA DOAIN KLU OBAMA NGAAK BAKALAN DIWHITE HOUSE LAGI JADI NGAAK SIA2 KHAN DR INDONESIA KE NEGERI UNCLE SAM MENGADU NASIB YOOOOOO.........!!!!!!!!!!!..............HAHAHAHHA...........LOL.

    ReplyDelete
  10. Wah gw kagak tau politik2an, lagian ini bukan negara gw. Emang gue pikirin ha..ha..ha... Kita cuma numpang jadi kuli di sini, syukur2 masih diberi rejeki sama Tuhan, keluarga selalu sehat dan selalu happy :)

    ReplyDelete
  11. KITA UDAH VOTED NEW PRESIDENT MR. MITT ROMNEY MINGGU KEMARIN BARU PERTAMA KALI GUE MILIH KRN 4 THN YG LALU GUE NGAAK MILIH BECAUSE NGAAK ADA YG GUE SUKA SIH..........HAHAHAHAHA...........LOL.......YAH MAKANYA DOAIN OBAMA DITENDANG DR WHITE HOUSE JADI AMERICA BISA MENJADI YG TERBAIK LAGI DAN BISA MENJADI NEGARA YG DIBANGGAKAN BAGI PARA IMMIGRANTS YOOOOOOO................LOL.

    ReplyDelete
  12. Shinta, apa kabaaar? Senang akhirnya bisa buka blogspot lagi. Udah berhasil pindahan ya? Looking forward to read more from you.. Btw bagus deh nama anak2. Gw jg baru tahu kalau Putu, Kadek, dll itu berhubungan dengan urutan kelahiran. Semoga doa indah mama papanya dikabulkan dan menjadi kenyataan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kabar baik Evy. Iya akhirnya pindah rumahnya ke blogspot :) Terimakasih.... Cuma bisa 'nyangoni donga' ke anak2. Iya Putu, Gede, Wayan = anak pertama. Kadek, Nengah, Made = anak ke-2. Komang, Nyoman = anak ke-3. Ketut = anak ke-4. Lalu diulang lagi mis: anak ke-5 bisa dinamai Putu, anak ke-6 Kadek dst. Lha Sila anak ke-12 nama depannya Ketut krn anak ke-4 tiga kali ha..ha.. Lucu ya. Jadi belajar nama Bali deh

      Delete