Tuesday, December 25, 2007

I'll be home for Christmas


I'll be home for Christmas;
You can count on me.
Please have snow and mistletoe
And presents on the tree.

Christmas Eve will find me
Where the love-light gleams.
I'll be home for Christmas
If only in my dreams.......

 

Sempat sedih juga denger lagu ini karena Natal tahun ini aku nggak bisa pulang juga. Aneh tapi terjadi padaku kok aku bisa sedih hanya karena nggak natalan di tanah air. Aku jadi mengerti kenapa dulu temen kuliahku yang perantauan menangis saat kebaktian natal. Saat itu aku cuma berpikir kali mereka kangen keluarganya. Malah aku heran cowok2 kenapa menangis juga he...he...he... Sekarang aku jadi mengerti ternyata romantisme natal untuk orang perantauan dalam banget, setelah aku ngalamin sendiri.

Mudah2an Natal th 2009 aku sudah di rumah bersama keluargaku.   Tunggu kami pulang ya.................!!!!

 


No comments:

Post a Comment