Wednesday, December 26, 2007

Skiing....................

Natal ini Sila dapat libur 4 hari. Dia berencana mulai belajar ski di libur 4 hari itu. Hari pertama belajar, aku dan Sekar memilih tidak ikut, takut dia terganggu. Hari berikutnya kami ikut. Secara tak terduga putri kecilku merengek minta main ski. Kebetulan pikir kami, karena kami berencana mau ikutin dia ke kelas ski tapi masih kuatir dia nggak tertarik.

Setelah mendaftar dan bayar, aku disuruh pergi dan tidak boleh dekat2 selama Sekar latihan. Ajaibnya Sekar happy2 aja dan nurut aja sama instrukturnya. Aku lihat dari atas kafe, kebetulan ada kaca besarnya. Sepertinya memang gedung itu dirancang begitu. Lucu juga lihat gadis kecilku jatuh bangun he...he...he....

Habis itu dia dibawa naik lift oleh instrukturnya, aku sembunyi biar dia tidak melihatku. Pikirku wah gimana dia nanti, takut tidak ya, nangis tidak ya??? Tapi aku segera menepis pikiran2 kuatirku karena aku percaya disini safety is number one. Ya udah aku tunggu di bawah. Agak lama dia baru muncul lagi, aku tetap sembunyi sambil nonton dia latihan.

Setelah selesai aku jemput, wajahnya bahagia banget. Katanya Sekar skiing, mama. Aku tanya are you happy? Dia jawab dengan gaya singkatnya seperti biasa "yes!!" He...he...he... Syukurlah yang penting dia bahagia. Sila nggak kalah bahagianya, terharu katanya. Biasa Sila lebih peka pada perasaan2 begitu kalo berhubungan dengan gadis kecil kami.

Besoknya Sekar latihan lagi. Ajaib! Kemajuannya pesat banget, dia sudah tidak jatuh2 lagi. Bisa jongkok kalau capek, dan berdiri sendiri lagi. Sudah bisa ngikutin kemana gurunya jalan. Bisa belak-belok sendiri. Sila kalah pintar he...he...he.... Kata orang2 yang sudah berpengalaman, anak2 lebih cepat belajar.

Yah..... diatas semuanya itu yang paling penting adalah Sekar dan Sila happy..... Thanks God......

 

 

 

2 comments:

  1. itu di sunlight mtn yah shin,wah sih sekar asyik nih entar bisa ski bareng ama jett ,dyer dan anna

    ReplyDelete
  2. Iya di Sunlight lebih murah. Kelas privat buat anak2 $75 termasuk alat2, tapi cuma 1 jam. Iya tahun depan sama2 main ski ya adik Jett.......

    ReplyDelete