Monday, November 26, 2007

Black Friday

Jumat jam 5 pagi aku dibangunin suamiku, malaaaas banget mau bangun. Apalagi acaranya hari itu cuma mau lihat hiruk-pikuknya orang amrik ngeborong barang sale, mereka sebut black friday. Masih setengah tidur aku sempat nyeletuk ke suamiku , "Kamu berangkat sendiri aja ya........ He..he...he.... suamiku tuh yang paling penasaran mau ikut masuk arus gelombang orang belanja. Kebetulan hari itu kami memang tidak sedang ngincar barang sale, takut kebabalasan. he...he.....he.......

Sebelumnya kami jemput 2 orang teman Indonesia yang katanya mau ikutan belanja. Dan benar saja sampai disana ramaiiiiii banget orang belanja. Harga barang2nya pun dibanting habis, rata2 discount yg dipatok lebih dari 50% dari harga semula. Wuih orang2 yang belanja juga semangat tempur he...he.... Aneh tapi nyata, aku sempet lihat ibu2 beli jaket sampai 5 buah. Lha dibuat apa coba!! Belum lagi aneka baju dan pernak-pernik. Itu baru dia, suaminya yang ikutan antre dibelakangnya bawa TV segede gajah he..he.....

Dua orang teman kami juga ikutan ngeborong, namanya juga bujangan. Sedangkan aku malah tungguin anakku main komidi putar he..he... kacian deh gue......Setelah puas kami pindah ke mall lain, he..he... Pemandangan yg bisa dilihat masih sama. Orang-orang yg belanja dengan sangat antusias. Kata teman yang pernah tinggal di LA dan California. Di kota2 besar bahkan malam sebelumnya mereka bela2in antri cuma untuk dapat space antri didepan pintu toko. Mana dingin lagi, tapi mereka enjoy aja nginap di pelataran toko. Brrrr kalo aku nggak ngebelain deh.....

Anakku mulai protes, so kami pulang. Temanku nenteng banyak barang buruan, suamiku dapat 1 bh celana kerja, sedangkan aku nggak dapat apa2. Memang aku sedang tidak cari sesuatu dan sedang jaga iman, takutnya beli barang yang tidak sedang diperlukan. Tahu sendiri perempuan suka lapar mata lihat barang sale. Yang penting aku dapat pengalaman menarik ikutan acara black friday-an. Untung suamiku penasaran ikut, kalo tidak terlewat deh pegalaman unik ini he...he.....he.............

No comments:

Post a Comment