Tuesday, December 21, 2010

Sekar's First Piano Recital, Hotel Colorado, December 19, 2010




Hari itu hari Minggu, 19 Desember 2010, hari pertama resital piano buat Sekar. Aku dipenuhi perasaan bangga, bahagia, dan sekaligus tersadar kalau gadis kecilku sudah bukan balita lagi, ketika melihat dia memainkan tuts-tuts piano sore itu. Tidak sia-sia aku menyemangati dan "mengajar" dia selama ini hi..hi... Mengajar? Nggak banget deh krn aku kan tidak bisa main piano. Tepatnya membantu Sekar menghitung ketukan di tiap lagu yang dia mainkan. Jadi teringat setahun lalu ketika tiba-tiba dia merengek minta belajar piano. Nggak salah? Aku dan bapaknya kan tidak bisa main piano. Bingung sendiri, dapat ide dari mana Sekar saat itu. Awalnya aku cuekin krn aku pikir anak kecil maunya banyak, entar juga ilang sendiri. Ternyata selama 2 bulan lebih rengekannya tidak berhenti. Akhirnya kami memutuskan dicoba dulu, ternyata Sekarnya suka dan gurunya bilang Sekar ada bakat. Yasud dilanjut deh sampai sekarang.....

2 comments:

  1. Wiiii hebat Sekar *mamanya jg. Dia enjoy bgt ya Shin, main piano sbl nengok2 jg bisa loh. Tob bgt!!!! Mumpung mau support terus

    ReplyDelete
  2. Makasih tante Evy....
    he..he.. dia memastikan penonton respon kali ya?
    Dasar kalau urusan tampil2 gitu mmg nggak pernah ada groginya dia. Haus pujian kayaknya ha..ha..ha..

    ReplyDelete